Download Film He Named Me Malala 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Download Film He Named Me Malala 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film "He Named Me Malala" 2015 adalah sebuah film dokumenter Amerika mendatang yang disutradarai oleh Davis Guggenheim. Film ini mengisahkan tentang aktivis muda Pakistan perempuan dan Hadiah Nobel Perdamaian Nobel Malala Yousafzai, yang ditargetkan oleh Taliban bersenjata, ditembak di kepala dan kiri terluka. Dia ditargetkan untuk berbicara untuk pendidikan anak-anak perempuan di wilayah nya Lembah Swat di Pakistan.
Detail Cast and Crew Film He Named Me Malala (2015)
Genre : Dokumenter
Produser : Laurie MacDonald, Walter F. Parks
Sutradara : Rob Letterman
Film Editing : Greg Finton
Pemain Film :

Malala Yousafzai
Ziauddin Yousafzai
Toor Pekai Yousafzai
Khushal Yousafzai

Produksi : David Diliberto
Durasi Film : 87 minutes
Filim Rilis dan Tayang :: October 2, 2015 (United States)

Sinopsis Film He Named Me Malala (2015)\
Film dokumenter "He Named Me Malala" bercerita tentang kehidupan nyata seorang wanita muda asal Afghanistan, diangkat ke layar lebar oleh sutradara Davis Guggenheim yang juga sukses sebagai sutradara film An Inconvenient Truth, memenangkan piala Academy Award. Sebuah film dokumenter digarap oleh Fox Searchlight Pictures. Sebagaimana disebutkan dalam berbagai media, pemain film dokumenter ini adalah pemeran utama yang juga akan menceritakan kisah kehidupan yang membawa Malala Yousafzai keluar dari negaranya beberapa waktu lalu.

Afghanistan adalah negara yang menganut paham agama Islam dengan melibatkan Taliban sebagai sebuah sistem politik yang juga berpengaruh dalam berbagai sendi kehidupan di negara itu. Malala adalah salah satu wanita dari jutaan wanita yang di negaranya adalah haram untuk sekolah dan mendapatkan pendidikan yang mungkin saja menyamai para pria.

Link Download Film He Named Me Malala 2015 Bluray Subtitle Indonesia:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download He Named Me Malala Subtitle Only:
He Named Me Malala Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

He Named Me Malala All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download He Named Me Malala Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film He Named Me Malala Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download He Named Me Malala bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis He Named Me Malala Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film He Named Me Malala 2015 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film He Named Me Malala 2015 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel