Download Film Author: The JT LeRoy Story (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film Author: The JT LeRoy Story merupakan sebuah film dokumenter yang mengungkap sisi wanita. Film ini akan disutradarai oleh Jeff Feuerzeig yang juga sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film Author: The JT LeRoy Story ini akan dibintangi oleh Laura Albert, Bruce Benderson, Dennis Cooper, Panio Gianopoulos, Winona Ryder dan Ira Silverberg. A & E IndieFilms akan menjadi rumah produksi film ini yang direncanakan tayang pada 9 September 2016 (USA).
Author: The JT LeRoy Story (2016)
Sinopsis Film Author: The JT LeRoy Story (2016)
Film Author: The JT LeRoy Story akan menceritakan tentang kisah balik 10 tahun silam saat penulis muda dan berbakat bernama JT LeRoy menulis cerita fiksi yang terbilang mengerikan berdasarkan kisah pahitnya sebagai seorang wanita bernama Laura Albert.

Laura Albert merupakan wanita yang memiliki masalah dan pernah mengalami pelecehan dan penderitaan di luar karakternya sebagai penulis berbakat. Albert membujuk kakak iparnya Savanah Knoop untuk berpose sebagai seorang penulis misterius dengan kacamata hitam dan wig.

Albert pun menandatangi kesepakatan film JT LeRoy dengan segala keyakinannya. Ini terbilang cerita yang aneh. Dibuka dengan cuplikan dari Winona Ryder yang untuk pertama kalinya bertemu dengan LeRoy bertahun-tahun yang lalu bahkan sebelum dirinya mendapatkan ketenaran sebagai seorang penulis.

Film dokumenter Author: The JT LeRoy Story dipoles dalam kemasannya sendiri dengan penonjolan efek Foley untuk mewarnai elemen yang diucapkan.

Detail Film Author: The JT LeRoy Story (2016)
Judul : Author: The JT LeRoy Story
Genre: Drama, Dokumenter
Sutradara : Jeff Feuerzeig
Penulis Skenario : Jeff Feuerzeig
Rumah Produksi : A & E IndieFilms, Fancy Film Post Services, RatPac Documentary Films, Vice Films
Distributor : Amazon Studios
Tanggal Rilis : 9 September 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain ;
Laura Albert
Bruce Benderson
Dennis Cooper
Panio Gianopoulos
Winona Ryder
Ira Silverbeg

Link Download Film Author: The JT LeRoy Story (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Author: The JT LeRoy Story Subtitle Only:
Author: The JT LeRoy Story Subtitle Indonesia

Author: The JT LeRoy Story All Subtitle

Download Author: The JT LeRoy Story Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Author: The JT LeRoy Story Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Author: The JT LeRoy Story bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Author: The JT LeRoy Story Full Movie 2016

Download Film Author: The JT LeRoy Story (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Author: The JT LeRoy Story (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel