Download Film Humor Baper (2016) Bluray Full Movie

Film Humor Baper merupakan sebuah film komedi asal Indonesia. Film ini merupakan arahan sang sutradara Ali Pare yang diproduseri oleh KK Dheraj dan naskahnya ditulis oleh Ammara Jian.

Film ini akan dibintangi oleh Chrismanto Eka Prastio, Opie Kumis, Joe P Project, dan Damita Argoebie. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi K2K Pictures dan akan tayang pada 06 Oktober 2016 (Indonesia).
Humor Baper (2016)
Sinopsis Film Humor Baper (2016)
Film Humor Baper ini akan menceritakan tentang kisah cinta antara Laila (Damitha Argoebie) yang selalu berujung manis dan menuju pernikahan yang indah, namun dibalik itu ia dan kelompoknya selalu berencana menjarah harta dari kedua keluarga mertuanya.

Dengan modal kecantikan dan tubuhnya yang seksi Laila membuat banyak pria terpikat. Kisah cintanya berujung manis dengan pernikahannya. Rozali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan. Dia merupakan anak dari jurgan kambing (Otis Pramutih), Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Pernikahan itu benar-benar terjadi dan keluarga Rozali pun ikut bahagia. Namun apa yang tejadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersekongkol dengan teman-temannya untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali.

Laila kemudian melanjutkan misinya, kali ini korban baru Laila adalah Daniel (Botay BMX), bermodalkan hal yang sama seperti sebelumnya mudah bagi Laila untuk mendapatkan hati Daniel. Pernikahan pun terjadi,, setelah menikah Laila kabur membawa semua harta kekayaan Daniel dan bapaknya (Opie Kumis).

Disisi lain Opie Kumis dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam karena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.

Review Film Humor Baper (2016)
Film Humor Baper merupakan penggabungan antara Komedi, Slapstick, Sitkom dan Satirnya. Film Humor Baper merupakan sebuah film komedi asal Indonesia. Film ini merupakan arahan sang sutradara Ali Pare yang diproduseri oleh KK Dheraj dan naskahnya ditulis oleh Ammara Jian.

Film ini akan dibintangi oleh Chrismanto Eka Prastio, Opie Kumis, Joe P Project, dan Damita Argoebie. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi K2K Pictures dan akan tayang pada 06 Oktober 2016 (Indonesia).

Detail and Cast Film Humor Baper (2016)
Judul : Humor Baper
Genre : Drama-Komedi
Sutradara : Ali Pare
Penulis Skenario : Ammara Jian
Produser : K Dheeraj
Rumah Produksi : K2K Pictures
Tanggal Rilis : 06 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia
Pemain :
Chrismanto Eka Prastio
Opie Kumis
Joe P Project
Damita Argoebie
Ephy Pae
Botay Agata
Otis Pamutih
Fauzi Imam

Link Download Film Humor Baper (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Humor Baper Subtitle Only:
Humor Baper All Subtitle

Download Humor Baper Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Humor Baper Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Humor Baper bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Humor Baper Full Movie 2016

Download Film Humor Baper (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Humor Baper (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel