Download Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno 2014 Bluray Subtitle Indonesia

Informasi Film
Genre : Action, Drama, History
Sutradara : Keishi Ohtomo
Produser : -
Di Adaptasi Dari : Rurouni Kenshin Manga oleh Nobuhiro Watsuki
Pemain : Takeru Sato, Tatsuya Fujiwara, Emi Takei, Yu Aoi, Munetake Aoki, Yosuke Eguchi, Yusuke Iseya, Ryunosuke Kamiki, Min Tanaka, Kazufumi Miyazawa, Yukiyoshi Ozawa, Kaito Oyagi, Maryjun Takahashi, Ryosuke Miura, Tao Tsuchiya
Tanggal Rilis : 1 Agustus 2014
Bahasa : Jepang
Distributor : Warner Bros Pictures
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc
Setelah melakukan pertarungan hidup mati melawan Udo Jin-e demi menyelamatkan nyawa Kaoru (Emi Takei), kini Kenshin (Takeru Sato) harus menghadapi masalah baru. Seorang musuh yang berasal dari masa lalu bernama Shishio Makoto (Tatsuya Fujiwara) berniat untuk menggulingkan dan mengambil alih pemerintahan Meiji. Bersama kelompok Juppongatana, Shishio melakukan berbagai macam teror dan kekacauan di kota Kyoto. 

Pemerintah Meiji yang tahu akan hal ini segera menyusun rencana dan memanggil Kenshin untuk menghentikan Shishio. Bersama Sanosuke Sagara (Munetaka Aoki) dan Saito Hajime (Yosuke Eguchi), mereka pun menuju Kyoto untuk bertemu Shishio. Namun, perjalanan tidak berjalan mulus, karena Kenshin juga harus bertarung dengan Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya) seorang pemimpin kelompok Oniwabanshu. Berhasilkah Kenshin melalui semua rintangan dan menghentikan ambisi Shishio Makoto?
- - - - - - - -
Film Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire adalah sekuel dari Rurouni Kenshin Live Action pada tahun 2012. Cerita Rurouni Kenshin sendiri diadaptasi dari sebuah manga best-seller karya Nobuhiro Watsuki dan sempat dibuatkan serial TV nya pada tahun 1996-1998.

Satu hal yang menarik adalah, pada sekuelnya kali ini sang sutradara Keishi Otomo akan menghadirkan dua film sekaligus, yang pertama adalah The Great Kyoto Fire Arc yang akan rilis di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2014 dan yang kedua The Last of A Lengend Arc akan dirilis pada tanggal 13 September 2014. Jadi buat para penggemar Rurouni Kenshin gak perlu menunggu terlalu lama.

Link Download Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno 2014 Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Subtitle Only:
Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Full Movie 2016

Download Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno 2014 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno 2014 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel