Download Film Lucy 2014 Bluray Subtitle Indonesia

Informasi Film
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : Luc Besson
Produser : Christophe Lambert, Luc Besson
Penulis Naskah : Luc Besson
Pemain : Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min-sik, Amr Waked, Pilou Asbaek, Mason Lee
Tanggal Rilis : 8 Agustus 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Universal Pictures
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Lucy
Lucy (Scarlett Johansson), seorang wanita yang tinggal di Taipe, diculik dan dimanfaatkan oleh sekawanan gangster untuk menyelundupkan narkoba dan obat-obatan. Para penyelundup menggunakan tubuh Lucy sebagai perantara. Namun, obat-obatan yang ditaman ditubuh Lucy ternyata bocor dan bereaksi dengan sistem DNA nya. Seketika itu, Lucy merasa ada yang tidak beres dan ia dapat merasakan semua hal yang ada disekelilingnya. Ia dapat menyerap kemampuan seseorang, dapat menggerakkan benda dengan pikiran dan tidak dapat merasakan sakit serta beberapa kemampuan lain yang tak dimiliki manusia normal.

Ia pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuhnya yang kemudian membawanya kepada Profesor Norman (Morgan Freeman), seorang ilmuwan yang tengah meneliti kemampuan otak manusia. Lalu apakah yang akan terjadi dan apa yang akan dilakukan Lucy dengan kekuatan super yang dimiliknya?
- - - - - - -
Film Lucy akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2014 di Paris dan tanggal 8 agustus 2014 di Amerika Serikat. Bagi yang suka dengan film bertema sci-fi, pastinya jangan melewatkan film yang satu ini. Apalagi ada mbak Scarlett Johansson nya.

Link Download Film Lucy 2014 Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Lucy Subtitle Only:
Lucy Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Lucy All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Lucy Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Lucy Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Lucy bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Lucy Full Movie 2016

Download Film Lucy 2014 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Lucy 2014 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel