Download Film Veera (ANTV) Full Episode Bluray Full Movie

Download Film Veera (ANTV) Full Episode Bluray Full Movie, Veera merupakan sebuah serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain dan Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.

Sebenarnya Drama Veera ini sudah tayang sejak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan tetapi baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat bagus sekali yaitu tentang hubungan antara saudara Ranveer dan Veera.
Sinopsis Serial Drama Veera (ANTV)
Serial drama antv Veera adalah tentang hubungan antara saudara Ranveer dan Veera. Veera pulang setelah studinya dan kemudian berjuang dengan Baldev karena biasanya mereka lakukan ketika aku masih kecil. Lambat Veera laut ia jatuh cinta dengan temannya Karan. Pada saat yang sama, Ranvi seperti pada Gunjan. Tapi Gunjan menerima aplikasi dari laki-laki lain, dan itu membuat jantung Ranvi hancur, tapi ia berpura-pura untuk menjadi bahagia.

Ranvi dan Veera tahu kapan Gunjan bahagia dengan pernikahannya dan akhirnya berpisah. Bahkan, ia sering mendapat kekerasan fisik dari mantan suaminya dan membuat Gunjan harapan. Tapi Ranvi mencoba menghiburnya.Sementara itu, penduduk desa menghadapi masalah listrik. Karan datang dengan ide memasang panel energi surya yang diterima oleh semua masyarakat. Veera kemudian mengetahui bahwa Karan kecurangan karena dia akan mengambil panel surya kembali. Veera kecewa dengan sikap Karan, tapi Ranvi membuatnya nyaman.

Ranvi dan Gunjan tahu bahwa Veera merupakan anak perusahaan dari Sampooran dan Amrita. Gunjan kemudian menggunakannya dan memberitahu Veera kebenaran. Veera terkejut untuk belajar itu dan menangis.Sekali lagi Gunjan terjebak oleh seorang sutradara film dan Ranvi menyelamatkannya, tapi orang-orang salah paham Ranvi. Balwant serangan jantung karena itu. Setelah mengetahui kebenaran bahwa tidak bersalah Ranvi Ranvi dia meminta untuk menikah Gunjan. Veera dan Baldev kemudian bersatu dengan Gunjan Ranvi dan setelah banyak hal yang terjadi.

Veera datang untuk melihat bakat menyanyi yang dimiliki Ranvi dan menjadikannya sebagai album. Kemudian, Veera dan Baldev pergi ke Polandia untuk belajar cara-cara baru dalam teknologi pertanian Mr Neal. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Mr Neal adalah Nihal Singh. Dia mengajarkan semua teknik di ladang mereka.

Sementara di Polandia, Baldev selalu sangat baik di Veera dan perawatan nya. Ketika ia kembali ke India, Veera menyadari bahwa dia telah jatuh cinta dengan Baldev, kemudian ia mencoba untuk mengatakan bahwa di Baldev. Setelah mengalami begitu banyak kegagalan, akhirnya dia mengatakan perasaannya pada Baldev bahwa dia mencintainya.

Veera dan Baldev akhirnya memutuskan untuk membawa Nihal ke India dan meyakinkan Ranvi untuk menerima Nihal. Ranvi kemudian berpartisipasi dalam kompetisi musik. Namun, setelah mereka pergi ke Mumbai, Ranvi diculik oleh seseorang yang kemudian diselamatkan oleh Baldev.
Ranvi akhirnya menjadi pemenang dalam kompetisi, sementara Gunjan senang berada di Mumbai dan ia tidak ingin kembali ke Pitampura, tapi Ranvi memaksanya untuk pulang. Setelah kembali dari kompetisi musik, Ranvi tahu tentang hubungan Veera dan Baldev. Dia sangat marah dan tidak menyetujui hubungan.

Baldev dan Veera mencoba meyakinkan Ranvi. Namun, Ranvi bahwa stres sebenarnya terjebak dalam kasus alkohol karena Rajveer dan menyalahkan Baldev. Veera Baldev marah dan menamparnya untuk menyebabkan saudaranya untuk pergi ke penjara. Tapi kemudian ia menyesali perbuatannya setelah mengetahui bahwa Baldev tidak bersalah dan ingin meminta maaf padanya.
Karena mereka tidak dipercaya oleh Veera, Baldev marah dan memutuskan untuk membuat hubungan mereka. Lalu tiba-tiba, Baldev setuju untuk menikah Simran. Mendengar berita, Veera kebingungan dan berusaha untuk menggagalkan pernikahan mereka.

Veera berhasil menghancurkan pernikahan mereka dengan pacar Simran diperkenalkan pada upacara Henna. Baldev tidak akan menikah dan bersatu lagi dengan Veera.Namun Rajveer berhasil membuat Baldev babak belur, karena api membakar cemburu. Veera dan teman-temannya menyimpan Baldev preman sewaan Rajveer. Baldev mereka dibawa ke rumah sakit dan setelah pulih Baldev diminta untuk membawanya ke Ranvi Veera.

Detail Drama Veera (ANTV)
Judul Drama: Veera
Sutradara: Mohit Hussain
Jumlah Episodes India: 805 Episode
Produser: Yash Patnaik
Cinematography: Deepak Malvankar
Stasiun TV: Star Plus / ANTV
Tanggal Rilis di India: 29 October 2012 - 8 August 2015

Biodata Pemeran atau Pemain Drama Veera (ANTV)
Digangana Suryavanshi sebagai Veerakri Baldev Singh
Shivin Narang sebagai Ranvijay Sampooran Singh
Vishal Vashishtha sebagai Baldev Balwant Singh
Farnaz Shetty sebagai Gunjan Ranvijay Singh
Keerti Nagpure sebagai Geet Singh
Mayank Gandhi sebagai Dilawar Singh
Vrudhi Jakra sebagai Deepu
Chaitanya Choudhury sebagai Rahul
Sneha Wagh sebagai Ratanjeet Kaur Sampooran Singh
Harshita Ojha sebagai young Veera

Link Download Film Veera (ANTV) Full Episode Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Veera Subtitle Only:
Veera Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Veera All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Veera Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Veera Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Veera bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Veera Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Veera (ANTV) Full Episode Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Veera (ANTV) Full Episode Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel