Download Film Airlift 2016 Bluray Subtitle Indonesia

Film "Airlift " merupakan film yang disutradarai oleh Raja Menon. filmAirlift 2016 terjadi berkat hasil kerjasamanya dengan Ritesh Shah,Suresh Nair. dan dirilis pada tanggal 22 January 2016 (India). dengan memadukan genre Action, Drama, dan juga History menjadi film yang satu ini sangat menarik sekali untuk ditonton.
Sinopsis Airlift (2016)
Didalam film Airlift ini menceritakan kisah mengenai seseorang pengusaha india yang bernama Rajit yang kaya dan cukup berkuasa. dia lebih banyak melihat dirinya sebagai orang Kuwait dari pada orang India sendiri. pada saat itu dia juga menyadari bahwa dirinya tidak lagi berpengaruh disana, dan kemudian beralih memikirkan keluarganya yang dalam bahaya.

Rajit tidak menyadari bahwa dirinya menjadi salah satu dari 170.000 orang India yang terdampar disana. Mereka semua berusaha untuk keluar dari sana. dari Invansi yang dilakukan Irak Sebuah cerita tentang bagaimana mereka, dengan bantuan Ranjit Katyal,berhasil bertahan invasi Irak, dan melawan segala rintangan dalam melewati perjalananseribu kilometer melintasi perbatasan ke Amman, Yordania.

Dari Amman itu , dia berhasil dalam membebaskan 170.000 orang India dibawa pulang. dan menjadikan evakuasi paling sukses yang pernah dicoba oleh negara manapun, dalam sejarah dunia. Selama 59 hari, pemerintah India sistematis terbang di atas 488penerbangan komersial Air India menjadi zona perang untuk mengevakuasi seluruh170.000 orang India secara aman dan selamat.

Review Film Airlift (2016)
Film yang dibintangin oleh salah satu aktor ternama india yaitu Akshay Kumar, mengisahkan tentang invansi Irak terhadap Kuwait pada tahun 1990. dan seseorang pengusaha asal India yang menjadi juru bicara atas 170.000 orang india yang ada di Kuwait.

Detail Airlift (2016)
Genres :Action | Drama | History | Thriller
Sutradara: Raja Menon
Penulis : Ritesh Shah, Suresh Nair
Bintang :Akshay Kumar, Nimrat Kaur, Taranjit Kaur

Pemain:
Akshay Kumar
Nimrat Kaur
Taranjit Kaur
Sameer Ali Khan
Purab Kohli
Inaamulhaq
Feryna Wazheir
Gunjan Malhotra
Ninad Kamat
Nissar Khan
Adiba Hussain
Pooja Nair
Prakash Belawadi
Avtar Gill
Lena

Negara :India
Tanggal rilis:22 January 2016 (India)
Budget Box Office : $4.400.000 (estimated)
Durasi :130 menit

Link Download Film Airlift 2016 Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Airlift Subtitle Only:
Airlift Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Airlift All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Airlift Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Airlift Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Airlift bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Airlift Full Movie 2016

Download Film Airlift 2016 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Airlift 2016 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel