Download Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016) Bluray Full Movie

Film Drama "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Biography dan Drama. Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara 2016 merupakan arahan sutradara Herwin Novianto dan diproduseri oleh Hamdani Koestoro. Sejumlah artist top Indonesia akan bermain di film ini seperti Laudya Chintya Bella, komika Arie Kriting dan Ge Pamungkas, dan artist gaek Lidya Kandou. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Mei 2016.
Sinopsis Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016)
Film Drama "Ayah: Biarkan Kami Bersaudara" bercerita tentang seorang wanita cantik yang berhijab dan memiliki sebuah cita cita untuk menjadi guru demi mewujudkan keinginan ayahnya untuk selalu berbagi ilmu ke sesama manusia. Wanita mendapatkan kesempatan untuk mengajar di daerah Atambua dan mengharuskan dirinya meninggalkam kampung halamannya. Ternyata Wanita ini harus beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat disana karena mayoritas non muslim. Dan dia harus bisa menaikkan kualitas pendidikan di desa tersebut.

Saat awal kedatangannya, wanita ini seperti merasa diasingkan. Ditambah masyarakat disana mereka menganggap wanita tersebut ialah suster Maria. Disaat ia mulai mengajarkan murid disana, wanita tersebut malah mendapatkan kebencian dari muridnya yang bernama Lordis Defam. Wanita trsebut bingung mengapa Lordis begitu. Lordis pun beberapa kali mempengaruhi teman temannya untuk tidak masuk belajar. Beberapa orang tokoh masyarakat berusaha memberikan penjelasan kepada Aisyah. Lordis menganggap gurunya itu adalah musuhnya karena beragama Islam. Lordis terpengaruh oleh pamannya pada saat konflik di Ambon.

Review Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016)
Film Indonesia "Ayah: Biarkan Kami Bersaudara" akan menampilkan perjuangan wanita bernama Aisyah yang harus mengajar di sebuah desa kecil di daerah NTT. Mayoritas agama disana adalah non muslim, sedangkan Aisyah bergama Islam. Desa yang tidak memiliki listrik dan sinyal internet, Aisyah harus bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Konflik bermulai saat salah satu muridnya bernama Lordis yang menentang pengajaran Aisyah. Lordis tidak menyukai Aisyah karena Aisyah agamanya Islam. Lordis sangat pantang dengan agama Islam. Film ini diadaptasi dari kisah nyata dan mengambil lokasi syuting di Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Detail Cast and Crew Film and Crew Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016)
Genre : Biography, Drama
Produser : Hamdani Koestoro
Sutradara : Herwin Novianto
Penulis Skenario : Jujur Prananto

Pemain Film :
Laudya Cinthya Bella sebagai (Aisyah)
Ge Pamungkas sebagai (Pedro)
Arie Kriting
Lydia Kandou
Surya Sahetapy

Link Download Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Subtitle Only:
Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Subtitle Indonesia

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Full Movie 2016

Download Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel