Download Film Dilarang Masuk (2016) Bluray Full Movie

Film "Dilarang Masuk" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horor. Film Dilarang Masuk 2016 disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan naskahnya diskenario oleh Fatimah Fahim. Sederet artist top Indonesia akan membintangi film Dilarang Masuk seperti Maxime Bouttier, Sahila Hisyam, Raymond Knulix, dan Jordi Onsu. Film ini akan tayang di bioskop indonesia pada tanggal 24 Maret 2016.
Sinopsis Film Dilarang Masuk (2016)
Film "Dilarang Masuk" bercerita tentang hilangnya seorang siswi baru di sekolah. Siswi itu bernama Lisa, Lisa sikapnya selalu pendiam. Orang yang terakhir kali melihat Lisa adalah Adit ketika Lisa sedang berada di lantai paling atas.

Adit bersama kelima kawannya yang memiliki karakter yang berbeda beda awalnya berencana untuk menemukan keberadaan Lisa. Kelima kawan menolak rencana Adit dengan mentah mentah karena lantai paling atas sudah lama tidak digunakan dan dilarang untuk siapapun untuk masuk. Karena alasan Adit iba karena keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit ikut mencari Lisa.

Setibanya di lantai paling atas, Adit dan kelima temannya harus dihadapkan dengan arwah arwah mengerikan yang menghantui mereka. Apa yang terdapat di lantai paling atas? Dimana keberadaan Lisa? Bagaimana nasib Adit dan kelima temannya?

Review Film Dilarang Masuk (2016)
Film Horror "Dilarang Masuk" akan menampilkan kisah tentang sebuah lantai sekolah yang horror. Dimana tidak ada yang berani masuk dan sangat dilarang untuk masuk. Namun seorang siswa dan siswi sekolah dengan sengaja berani masuk. Siswa dan siswi tersebut bermaksud unutk mencari teman mereka yang dikabarkan sedang berada di lantai paling atas. Namun, teror dari roh atau arwah jaahtlah yang menghantui mereka. Bagaimana ruangan tersebut bisa berhantu?

Detail Cast and Crew Film Dilarang Masuk (2016)
Genre : Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Shanker R.S
Penulis Skenario : Fatimah Fahim

Pemain Film :
Maxime Bouttier
Sahila Hisyam
Jordi Onsu
Reymond Knuliq
Rayn Wijaya
Yova Gracia
Jessica Torsten
Monica Oemardi

Tanggal Rilis : 24 Maret 2016
Rumah Produksi : Digital Film Media
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Link Download Film Dilarang Masuk (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Dilarang Masuk Subtitle Only:
Dilarang Masuk All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Dilarang Masuk Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Dilarang Masuk Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Dilarang Masuk bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Dilarang Masuk Full Movie 2016

Download Film Dilarang Masuk (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Dilarang Masuk (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel