Download Film Remember (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Film Drama "Remember" merupakan film yang berasal dari dua negara yaitu Germany dan Canada dengan genre Drama dan Thriller. Film Remember disutradarai oleh Atom Egoyan dan naskahnya diskenario oleh Benjamin August. Sejumlah artist top Hollywood akan membintangi film Remember seperti Christopher Plummer, Dean Norris, Martin Landau, dan Henry Czerny. Film Remember pertama kali tayang di bioskop pada tanggal 15 January 2016 di Amerika, namun jadwal tayang nya di Indonesia belum diketahui.
Sinopsis Film Remember (2015)
Film Thriller "Remember" bercerita tentang pria yang sudah tua bisa dibilang sudah lansia bernama Zev. Zev menderita demensia. Keluarga Zev dibunuh oleh anggota NAZI 70 tahun yang lalu, dan kini bertempat tinggal di Amerika namun menggunakan identitas palsu. Menggunakan identitas palsu dapat menimbulkan masalah yang berat, Zev tidak menghiraukan masalah yang terjadi nantinya, Zev ingin meminta keadilan atas meningalkan keluarganya yang dibunuh oleh anggota NAZI 70 tahun lalu. Sebenarnya misi Zev ini sudah lama ingin dilakukannya namun baru sekarang terwujud.

Zev pun melakukan perjalanan yang luar biasa, dengan melintasi benua Zev tidak memperdulikan konsekuensi yang akan terjadi nantinya. Zev memiliki teman sesama survivor yang bernama Auschwitz. Zev bersama Auschwitz dan sepucuk surat yang ditulis tangan, Zev berusaha mencari orang yang bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa keluarganya 70 tahun lalu.

Review Film Remember (2015)
Film Drama "Remember" akan mengisahkan cerita perjuangan kakek tua dalam berusaha mencari keadilan tentang keluarganya yang meninggal dibunuh oleh beberapa anggota NAZI. Zev tidak memperdulikan apa yang terjadi dengan dirinya nantinya. Karena Zev melakukan perjalanan yang luar biasa bersama temannya sesama survivor bernama Auschwitz.

Film ini dipastikan banyak memberikan pesan positiv bagi penontonnya. Jadi jangan lewagkan film terbaru Hollywood yang akan tayang di bioskop.

Detail Cast and Crew Film Remember (2015)
Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Atom Egoyan
Penulis Skenario : Benjamin August

Pemain Film :
Christopher Plummer sebagai (Zev Gutman)
Dean Norris sebagai (John Kurlander)
Martin Landau sebagai (Max Rosenbaum)
Henry Czerny sebagai (Charles Gutman)
James Cade sebagai (Gun Shop Owner)
Natalie Krill sebagai (Holiday Inn Receptionist)
Jürgen Procohnow sebagai (Rudy Kurlander #4)
Bruno Ganz sebagai (Rudy Kurlander #1)
Peter DaCunha sebagai (Tyler)
Sofia Wells sebagai (Molly)

Link Download Film Remember (2015) Bluray:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Remember Subtitle Only:
Remember Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Remember All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Remember Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Remember Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Remember bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Remember Full Movie 2016

Download Film Remember (2015) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Remember (2015) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel