Download Film Term Life (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film Crime "Term Life" merupakan film yang berasal dari Ameika Serikat dengan genre Crime dan Drama. Film ini disutradarai oleh Peter Billingsley dan naskahnya diskenario oleh Andy Lieberman. Sejumlah artist top hollywood akan membintangi film ini seperti Hailee Steinfeld, Jon Favreau, Taraji P. Henson, dan Vince Vaughn. Kabar penayangan film ini di Indonesia belum diketahui namun dapat dipastikan akan tayang pada tahun ini.
Sinopsis Film Term Life (2016)
Film Drama "Term Life" bercerita tentang seorang pencuri kelas kakap yang bernama Nick Barrow. Nick gemar sekali mencuri sesuatu milik orang lain dan telah berpengalaman dalam dunia yang keras. Karena keahliannya dalam mencuri, nama Nick sudah terkenal sebagai pencuri yang handal dan kelas kakap. Hingga akhirnya kesialan menghampiri Nick Barrow. Aksinya mengalami kegagalan dan berakibat pada Nick yang menjadi buronan dari bos mafia yang sangat kejam dan seorang pembunuh bayaran.

Untuk melanjutkan hidup, Nick berusaha menyelamatkan diri dari kejaran bos mafia dan pembuh bayaran, Nick mencari tempat persembunyian yang aman. Nick juga harus mengamankan putrinya yang tinggal jauh darinya. Akhirnya demi menjadi ayah yang baik Nick mengasuransinkan kematiannya demi sesuatu yang nantinya berharga dan berguna untuk putrinya.

Review Film Term Life (2016)
Film Crime "Term Life" akan mengisahkan perjuangan seorang pencuri kelas kakap dalam berusaha menyelamatkan diri dari kejaran bos mafia dan pembunuh bayaran karena pencuri tersebut gagal dalam menjalankan aksi pencuriannya demi melanjutkan hidup. Nick juga rela mengasuransikan kematiannya demi menjadi ayah yang bermanfaat untuk putrinya. Lantas bagaimana cara Nick dalam berusaha lari dari kejaran bos mafia dan pembunuh bayaran tersebut? Bagi anda pecinta film crime, jangan sampai dilewatkan film ini.

Film Term Life diadaptas dari novel karya Nick Thornborrow.
Detail Cast and Crew Film Term Life (2016)
Genre : Crime, Drama
Produser : Vince Vaughn, Victoria Vaughn, Kevins Scott Frakes, Micah Mason, Michael Luisi
Sutradara : Peter Billingsley
Penulis Skenario : Andy Lieberman
Penulis Novl : Nick Thornborrow
Pemain Film :

Hailee Steinfeld sebagai (Cate Barrow)
Jon Favreau
Taraji P. Henson
Vince Vaughn sebagai (Nick Barrow)
Shea Whigham
Jonathan Banks
Bill Paxton
Annabeth Gish sebagai (Lucy)
Terrence Howard
William Levy sebagai (Allejandro)

Link Download Film Term Life (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Term Life Subtitle Only:
Term Life Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Term Life All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Term Life Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Term Life Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Term Life bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Term Life Full Movie 2016

Download Film Term Life (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Term Life (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel