Download Film A Violent Prosecutor 2016 Bluray Subtitle Indonesia

Film "A Violent Prosecutor" bergenre crime ini merupakan film terbaru asal korea yang dirilis pada 4 Februari 2016. Film ini disutradarai oleh Lee II-Hyeong dan akan dibintangi oleh Hwang Jung-min, Kang Dong-won, Lee Sung-Min, Shin So-Yul, Park Sung-Wong, Park Jong-Hwan, Son Sung-Chan, Han Jae-young, dan Kim Jong-Soo. Film A Violent Prosecutor diproduksi oleh Sanai Pictures dan Lee II-Hyeong sebagai penulis skenario.

Film terbaru ini nampaknya menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu penayangannya. Terbukti setelah dirilis 3 februari lalu telah merajai tangga box office denga pencapaian pantastis mengalahkan film "Kungfu Panda 3". Film ini berdurasi selama 126 menit dengan genre Crime dan Comedy.
Sinopsis Film A Violent Prosecutor (2016)
Film A Violent Prosecutor bercerita tentang seorang bernama Byun Jae-Wook yang merupakan seorang jaksa dengan sifat pemarah. Ia sangat terkenal dengan sifatnya yang keras dalam setiap melakukan sebuah penyelidikan. Byun Jae-Wook selalu memakai cara apapun yang ia inginkan dalam menyelesaikan masalah tersebut .

Seorang tersangka kemudian diinterogasi oleh Byun Jae-Wook yang ditangkap dan medapatkan hukuman selama 15 tahun masa tahanan. selama lima tahun kemudian Byun Jae-Wook bertemu dengan seorang penipu yang memiliki wajah rupawan bernama Chi-Won didalam penjara. Chi-won mengetahui tentang kasus dari Byun Jae-Wook, dan Byun Jae-Wook kemudian merasa bahwa Chi-Won dapat melaksanakan rencananya diluar penjara.

Dengan pengetahuannya sebagai mantan jaksa , ia menggunakannya untuk membebaskan Chi-Won dari dalam penjara. Byun Jae-Wook mempersiapkan sebuah serangan balik kepada mereka yang telah menjebaknya, Chi-Won kemudian mencari sebuah kesempatan untuk pergi menjauh dari Byun Jae-Wook namun usahanya sia-sia karena Byun Jae-Wook bukanlah orang sembarang dan memiliki banyak relasi di luar penjara.

Riview Film A Violent Prosecutor (2016)
Film A Violent Prosecutor mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Jae-Wook yang diperankan oleh Hwang Jung Min yang dituduh telah melakukan pembunuhan yang sebenarnya a tidak pernah lakukan. Setelah masuk penjara Jae-Wook bertemu dengan seorang mantan pelaku kejahatan yang bernama Chi-Won yang diperankan oleh (Kang Dong Won).

Didalam penjara mereka berdua sangat akrab dan Chi-Woon akan berusaha membersihkan nama Jae-Wook. Merupakan sebuah film komedi-kriminal yang disutradarai oleh Lee II-Hyeong dan dibintangi oleh Hwang Jung Min dan Kang Dong-Won, Film ini telah suses merajai Box Office dengan pencapaian fantastis dan sudah mengumpulkan 3.2 juta penonton sejak dirilis pada 3 februari lalu.

Detail Cast and Crew Film A Violent Prosecutor (2016)
Judul : A Violent Prosecutor
Genre : Crime, Komedy
Sutradara : Lee II-Hyeong
Penulis naskah : Lee II-Hyeong
Produksi : Sanai Pictures
Distributor : Shoebox/Mediaplex
Penayangan : 3 Februari 2016
Durasi : 126 menit
Negara : Korea selatan

Pemain :
Hwang Jung-Min sebagai Byun Jae-Wook
Gang Dong-Woon sebagai Chi-Won Lee
Sung-Min sebagai asisten prosecutor general Jong-Gil
Shin So-Yul sebagai Ha-Na
Park Sung-Wong sebagai Min-Woo Park
Jong-Hwan sebagai Lee Jin-Suk
Son Shung-Chan sebagai Jin Shuk Father

Link Download Film A Violent Prosecutor 2016 Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download A Violent Prosecutor Subtitle Only:
A Violent Prosecutor Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

A Violent Prosecutor All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download A Violent Prosecutor Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film A Violent Prosecutor Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download A Violent Prosecutor bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review A Violent Prosecutor Full Movie 2016

Download Film A Violent Prosecutor 2016 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film A Violent Prosecutor 2016 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel