Download Film A Monster Calls (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film "A Monster Calls" merupakan film Hollywood terbaru 2016 bergenre drama, fantasi. Film A Monster Calls disutradarai oleh Juan Antonio Bayona akan diproduksi oleh Focus Features, sedangkan penulis naskahnya ditulis oleh Pattrick Ness dan diproduseri oleh Belen Atienza, Sandra Hermida, dan Mitch Horwits.

Film A Monster Calls ini dibintangi oleh beberapa artis terkenal Hollywood seperti Liam Neeson, Felicity Jones, Sigourney Weaver, Toby Kebbell dan Geraldine Chaplin. Film ini akan mengangkat sebuah cerita petualangan seorang anak di dunia fantasi. Film A Monster Calls akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2016 diseluruh bioskop Amerika.
Sinopsis Film A Monster Calls (2016)
Film A Monster Calls menceritakan kehidupan seorang anak bernama Conor yang akan diperankan oleh Lewis MacDougall. Conor pada saat itu berusia 12 tahun yang dimana di usia sekecil itu ia harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya (Felicity Jones) sakit-sakitan. Akibat ibunya yang sakit-sakitan ini Conor harus belajar hidup mandiri dan tidak tergantung pada ibunya.

Conor sering dibully dan dihina oleh teman-temannya ketika ia di sekolah. merasa mendapat ejekan dari teman-temannya, Conor mencoba melarikan diri kesebuah dunia fantasi yang didalamnya terdapat dongeng dan monster. Tujuan Conor masuk kedalam dunia fantasi tidak lain hanya untuk meningkatkan tingkat kepercayaan dirinya dan membangun kepercayaan dalam dirinya. Dalam Film A Monster Calls ini Conor hanya meminta ibunya pulih dari sakit dan bisa bermain bersama dengannya, sehingga Conor dapat kembali membagun kepercayaan dirinya.

Ia mulai mencari cara agar bisa menyembuhkan ibunya sampai akhirnya conor meminta bantuan kepada monster pohon untuk menyembuhkan ibunya dari penyakit yang diderita ibu conor.Dalam film A Monster Calls Liam Neeson berperan menjadi suara dari sang monster tersebut.

Riview Film A Monster Calls (2016)
Film A Monster Calls mengisahkan tentang cerita yang diangkat dari sebuah buku yang ditulis oleh Patrick Ness yang berjudul Triloghy Chaos Walking. Patrick Ness merupakan orang yang menulis buku Triloghy Chaos Walking dan sekaligus penulis naskah dalam film ini.

Film A Monster Calls adalah sebuah cerita fantasi dalam sebuah dunia para monster dan terdiri dari dongeng yang memberikan konteks kebesaran hati, kehilangan dan perasaan keyakinan. Film ini mengambil syuting di beberapa tempat seperti Colne Valley High School, Huddersfield,West Yorkshire, England dan Universal Pictures turut ambil bagian sebagai distributor film A Monster Calls.

Mampukah Conor membagun kepercayaan diri baginya??. Tunggu dan jangan lewatkan penayangannya pada 14 oktober 2016.

Detail Cast and Crew Film A Monster Calss (2016)
Genre : Drama, Fantasy
Direktur : Juan Antonio Bayona
Distributor : Focus Features, Universal Pictures
Penulis Naskah : Patrick Ness
Produksi : Apaches Enterteinment
Sutradara : Juan Antonio Bayona
Tanggal rilis : 14 Oktober 2016
Negara : Amerika Bahasa : Inggris
Pemain :
Toby Kebbell
Felicity Jones
Liam Neeson Sigourney
Weaver Lewis MacDougall
Geraldine Chaplin

Link Download Film A Monster Calls (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download A Monster Calls Subtitle Only:
A Monster Calls Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

A Monster Calls All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download A Monster Calls Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film A Monster Calls Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download A Monster Calls bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review A Monster Calls Full Movie 2016

Download Film A Monster Calls (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film A Monster Calls (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel