Download Film Roro Jonggrang (ANTV) Episode 1-Terakhir Bluray Full Movie

"Roro Jonggrang" merupakan serial sinetron terbaru ANTV, yang merupakan salah satu stasiun televisi yang merajai persinetronan berbau"india" dan "turki". Roro Jonggrang resmi tayang perdana pada 2 Mei 2016 pada pukul 21.15 WIB, dan digarap oleh Maxima Pictures.

Roro Jonggrang dibintangi oleh aktor india Ravi Bhatia yang merupakan sinetron pertamanya di indonesia, dan aktris cantik Marsha Aruan yang sebelumnnya membintangi "Cinta Di Langit Taj Mahal 2" yang akan menjadi pasangan pemeran utama dalam sinetron tersebut.
Sinopsis Serial drama Roro Jonggrang(ANTV)
Serial drama Roro Jonggrang menceritakan tokoh bernama rani yang melahirkan seorang anak bernama sheila, disaat yang sama risma juga melahirkan seorang bayi yang bernama Intan. Rani merupakan istri tio dan Risma adalah selingkuhannya. Pada sinetron Roro Jonggrang di ANTV ini mengisahkan tentang Roro dan Bandung yang akan menembus dimensi pada ribuan tahun yang berlatar belakang kisah masa modern atau sekarang. Ravi akan memerankan raja warsa(Bandung Bandawarsa) yang jatuh cinta dengan raja Roro Jonggrang.

Pada zaman dahulu kala, Roro Jonggrang merupakan kekasih Rajawarsa. Disaat yang sama Bandung Bondowoso juga mencintai Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso ingin melamar Roro Jonggrang. Roro Jonggrang yang sudah mencintai Rajawarsa mengajukan syarat, yaitu Bandung Bondowoso harus membangun 1.000 candi sebelum ayam berkokok. Dengan kekuatannya, Bandung Bondowoso hampir menyelesaikannya.

Melihat Bandung Bondowoso akan berhasil, Roro Jonggrang membangunkan warga untuk membangun talu, sehingga ayam berkokok sebelum matahari terbit. Bandung Bondowoso marah karena marah menyelesaikan tugasnya, ia mengambil hati Roro Jonggrang sehingga ia menjadi patung.Bandung Bondowoso juga merubah Rajawarsa menjadi raja kegelapan. Roro Jonggrang hanya akan hidup jika ada yang memberikan hati dari seorang yang mirip dengan Roro Jonggrang.

Riview Serial Drama Roro Jonggrang (ANTV)
Untuk kisah asli "Roro Jonggrang" seperti yang dijelaskan tadi yaitu Bandung Bondowoso yang mencintai Roro Jonggrang dan ingin menikahinya, namun dengan syarat membuat seribu candi tetapi gagal. Sehingga Bandung Bondowoso mengutuk Roro Jonggrang menjadi batu, walaupun kisah aslinya seperti itu namun cerita sinetron ini berbeda dengan kisah aslinya karena dibawakan ke latar belakang masa kini. Kisah Ravi (Bandung Bandawarsa) yang jatuh cinta dengan Roro Jonggrang berkahir tragis,

Roro Jonggrang telah dikutuk menjadi batu oleh Bandung Bondowoso yang terpesona dengan kecantikannya. Roro Jonggrang pun menjadi patung meninggalkan Raja yang patah hati, dan raja Warsa pun berusaha menghidupkan kembali Roro Jonggrang. Sinetron ini merupakan kisah fantasy dengan tokoh-tokoh yang memiliki kekuatan super. Bagaimana kisah cinta mereka berdua dan apakah mereka berdua bersatu kembali???. Saksikan Sinetron "Roro Jonggrang" yang tayang mulai 2 mei 2016 setiap pukul 21.15 WIB hanya di ANTV.

Detail Serial Drama Roro Jonggrang (ANTV)
Judul : Roro Jonggrang
Genre : Drama, Sinetron,
Fantasy Episode : 50-100+
Sutradara :Jimmy Atmaja
Penulis naskah : Freddy S, Jimmy Atmja
Produser : Ferry Anggriawan
Stasiun Channel : ANTV Ditayangkan : 2 Mei 2016 ,21.15 WIB

Pemain :
Rhavi Bhatia sebagai Raja Warsa
Marsha Aruan sebaga Raja Roro Jonggrang
Bio one sebaga Justine
Jessica Torsten sebagai Intan
Aghata Alerie sebagai Sheila

Link Download Film Roro Jonggrang (ANTV) Episode 1-Terakhir:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Roro Jonggrang (ANTV) Subtitle Only:
Roro Jonggrang (ANTV) Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Roro Jonggrang (ANTV) All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Roro Jonggrang (ANTV) Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Roro Jonggrang (ANTV) Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Roro Jonggrang (ANTV) bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Roro Jonggrang (ANTV) Full Movie 2016

Download Film Roro Jonggrang (ANTV) Episode 1-Terakhir Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Roro Jonggrang (ANTV) Episode 1-Terakhir Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel