Download Film Clown (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film "Clown" bergenre horror ini disutradarai oleh Jon Watts, yang juga sekaligus sebagai penulis skenario bersama Christopher D. Ford. Film ini diproduksi oleh Cross Creek Pictures, Vertebra Films dan Film Nation Entertainment .

Film "Clown" ini di distribusikan oleh The Weinsten Company dan Dimension Films. Film ini dibintangi oleh Peter Stormare, Laura Allen sebagai meg, Elizabeth Whitmere sebagai Denise, Andy Powers sebagai kent dan Allent Altman. Clown akan di release pada 17 Juni 2016, dan berdurasi 1 jam 30 menit.
Sinopsis Film Clown (2016)
Film ''Clown" menceritakan seorang Kent McCoy yaitu meg yang menjadi ayah yang memiliki rasa kasih sayang terhadap istri dan anakya. Pada suatu malam Kent Menjadi tuan rumah untuk pesta ulang tahun anaknya, yang bernama jack lengkap dengan badut.

Pesta berakhir dan Kent jatuh tertidur mengenakan kostum badut, ketika ia bangun kent mencoba melepas kostum tersebut namun tidak berhasil. Kemudian dia mencoba melepas tubuh jas, wig, dan hidung merah namun tidak berhasil juga,secara progesif mengikuti kulitnya.

Meg istri kent juga mengetahui hal tersebut dan mencoba membantu suaminya melepas kostum badut itu namun tidak berhasil juga. Hal itu malah membuat kulit kent robek dan terluka, Kent mulai menunjukkan perilaku aneh dan rasa kelaparan yang mendalam.

Kent mencoba sadar dan memahami apa yang terjadi padanya, lalu dia mencari Dr. Martin Karlsson seorang spesialis pengobatan kanker. Akhirnya Kent mulai belajar bahwa kostum yang melekat pada tubuhnya merupakan kulit dan rambut setan kuno Eropa Utara yaitu "Cloyne". Setan Cloyne mencari lima orang anak setiap bulan an memakannya, Dr. Martin Karlsson pun mencoba memenggal kepala dan berusaha membunuh Kent tetapi tidak berhasil.

Kent berhasil lolos dan pergi menjauh meninggalkan keluarganya di sebuah hotel. Naluri barunya berkembang dia mulai berkelahi, dan membunuh orang. Dia menembak dirinya sendiri dimulut tetapi tidak mati, ia mencoba untuk memenggal kepalanya sendiri dengan sepasang buzzsaws tapi jatuh, menyebabkan seorang anak kecil dibunuh sebagai gantinya.

Istri ken yaitu meg menjadi terlibat, mencoba memahami apa yang menimpa suaminya dan untuk membantu dia melawan setan yang mendominasi tubuhnya. Putus asa dia pun bermitra dengan Dr. Martin Karlsson dengan maksud membebaskan kent dari guguatanya.

Kent sekarang hampir sepenuhnya hilang, meninggal akibat setan dan mulai memburu anak-anak, dia menyelinap kesebuah taman bermain indoor dan arcade serta membunuh dan memakan jumlah anak-anak. Karlsson gagal membunuh kent dan meg terus mencoba membantu kent. Sebalikna setan menawarkan dirinya kesepakatan, dengan memakan satu anak maka itu akan merilis Kent.

Review Film Clown (2016)
Film horror "Clown" ini mengisahkan seorang setan badut yang mencari, membunuh anak-anak. Kent yang kerasukan setan badut itu mencari anak mereka yaitu jack untuk dibunuh dan dimakannya. Ia bahkan membunu kakek jack dan merobek rahangnya, Meg yang selalu berusaha membantu untuk melepaskan suaminya bebas dari setan badut itu akhirnya bertarung yang saat itu sedang hamil, dan setan itu ditarik kerahimmnya.

Meg dipaksa untuk mengetuk kepalanya dengan palu, membunuh iblis dan suaminya. Pada akhirnya kostum didapatkan dan diberika kepada polisi untuk di analisis. Film suspense Amerika ini disutradarai oleh Jon Watts yang juga sebagai penulis skenario bersama Christopher D. Ford.

Film ini diproduksi oleh Cross Creek Pictures, Vertebra Films, dan Film Nation Entertainment. Film ini berdurasi 1 jam 30 menit dan akan dirilis pada 17 Juni 2016.

Detail Cast and Crew Film Clown (2016)
Detail
Tayang
US (Unite States Amerika)

Release
16 June 2016

Genre
Horror

Director
Jon Watts

Writer
Jon Watts, Christopher D. Ford

Companies
Cross Crek Pictures
Vertebra Films
Film Nation Entertaintment
The Weintstein Company
Dimensions Film

Runtime
100 minutes

Stars
Peter Stormare
Laura Allen
Elizabeth Whitmere
Andy Powers
Allen Altman

Link Download Film Clown (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Clown Subtitle Only:
Clown Subtitle Indonesia

Clown All Subtitle

Download Clown Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Clown Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Clown bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Clown Full Movie 2016

Download Film Clown (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Clown (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel