Download Film The Window (2016) Bluray Full Movie

Film drama "The Window" 2016 merupakan film yang berasal dari Indonesia, sekilas dari judulnya memang terlihat seperti film barat. Film ini di sutradarai oleh Nurman Hakim yang juga sebagai penulis naskah dalam film The Window yang dibintangi oleh Titi Rajo, Yoga Pratama, Landung Simatupang, Eka Nusa Pertiwi, dan masih banyak lagi.

Aktris Titi Rajo Bintang kembali bekerjasama dengan sutradara Nurman Hakim dalam film "The Window" 2016 Setelah bekerjasama tahun 2011 lalu dalam film Khalifah.Syuting film ini telah dilakukan mulai pertengahan 2015 lalu dan akan tayang perdana pada 12 Mei 2016 ini.
Sinopsis Film The Window (2016)
Film "The Window" ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Dewi (Titi Rajo Bintang). Dewi yang harus pulang ke kampung halamannya jogjakarta, sejak sepuluh tahun ia meninggalkannya merantau. Dewi mendapatkan surat dan potongan koran yang dikirim oleh ibunya yang membuat dia harus pulang kekampung halamannya. Surat itu berisi tentang kehamilan misterius sang kakak bernama Dee yang mengalami cacat mental.

Pada saat pulang kerumah, Dewi tidak menjumpai hal yang berubah dengan rumah masa kecilnya itu. Yang berubah hanyalah kakaknya Dee yang kini hamil dan pemandangan dibalik jendela besar rumahnya yang selalu berbeda. Ketika Dewi berada dikampung halamannya dia berkenalan dengan pria bernama Priyanto yang baru setahun tinggal dikampung tersebut.
Sementara itu Joko teman kecil Dewi cemburu melihat kedekatan mereka, kehadiran Dewi mengungkap masa lalunya yang belum selesai.

Review Film The Window (2016)
Film "The Window" akan menyajikan konflik yang tidak biasa, film ini memang bisa dikatakan film drama keluarga. Tetapi ada yang ganjil dalam film ini, konfliknya tidak biasa dan konsepnya pun sangat menarik, dimana jendela akan menjadi sudut pandang baru terhadap sesuatu, yang alur ceritanya berfokus pada seorang wanita yang bernama Dewi (Titi Rajo Bintang).

Film "The window" walaupun judulnya menggunakan bahasa inggris, adalah film drama indonesia yang naskah film dan penyutradaraannya digara oleh Nurman Hakim sekaligus penulis naskah dalam film ini. Film The Window diproduksi oleh Triximagesdan Dash Pictures yang sebelumnya juga menggarap film Khalifah pada tahun 2011.

Penasaran dengan cerita lengkapnya ??? jangan lewatkan penayangannya pada 12 Mei 2016 hanya dibioskop kesayangan anda.

Detail Cast dan Crew Film The Window (2016)
Genre : Drama
Sutradara : Nurman Hakim
Produser : Nurman Hakim, Nan Achnas, Muhamad Rochadi
Penulis Naskah : Nurman Hakim dan Nan Achnas
Durasi : 122 Menit
Tanggal rilis :12 Mei 2016
Produksi : Triximages dan Dash Pictures
Pemain :
Titi Rajo Bintang
Yoga Pratama
Landung Simatupang
Eka Nusa Pertiwi
Karlina Inawati
Haydar Salish

Link Download Film The Window (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download The Window Subtitle Only:
The Window All Subtitle

Download The Window Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Window Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Window bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review The Window Full Movie 2016

Download Film The Window (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film The Window (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel