Download Detective Conan : The Darkest Nightmare (2016) BD Subtitle Indonesia

Film Detective Conan : The Darkest Nightmare 2016 merupakan sebuah film animasi dari jepang yang disutradarai olehKobun Shizuno dan naskah cerita ditulis oleh Takeharu Sakurai. Detective Conan : The Darkest Nightmare merupakan film ke-20 dari seri film yang didasarkan dari manga berjudul "Case Closed" (Detective Conan) karya Ghoso Aoyama.

Salah satu anime terkenal dimasa lampau bahkan hingga saat ini, tidak lain adalah Detctive Conan. Anime ini sangat digemari khususnya untuk para pecinta genre misteri yang haus akan kasus dan trik-trik menarik. Film ini dirilis di Jepang pada pada tanggal 16 April 2016, dan akan menyusul di Indonesia setelahnya.
Sinopsis Film Detective Conan : The Darknest Nightmare (2016)
Film animasi Detective Conan : The Darknest Nightmare bercerita tentang seorang mata-mata menyusup ke Badan Kepolisian Jepang, dan dia mengambil sejumlah file rahasia dari berbagai badan Intelijen agen rahasia seperti MI6 (inggris), BDN (jerman), dan CIA (amerika) dan FBI, Setelah itu, mata-mata mencuri mobil dan melarikan diri.

Rei Furuya dan rekan-rekan polisinya langsung mengejar si mata-mata yang kabur dengan mobil curiannya tersebut. pelarian si mata-mata itupun berakhir ketika mobil yang dikendarainya terguling setelah ditembak dengan sniper oleh agen FBI Shuichi Akai.

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah wahana akurium yang baru saja direnovasi. Saat naik wahana, komedi raksasa, Conan melihat seorang wanita yang duduk sendirian dan dalam keadaan terluka.Wanita itu juga memiliki warna mata kiri dan kanan yang berbeda.

Tapi saat ditanya, wanita itu tampaknya menderita amnesia begitu parah, dia bahkan tak ingat namanya sendiri dan telepon genggamnya juga rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali kenangan siwanita tersebut. Sejak itu sang wanita asing itu tinggal bersama Conan.

Review Film Detective Conan : The Darknest Nightmare (2016)
Sepanjang kisah film Detective Conan : The Darknest Nightmare Vermouth adalah dalang dibelakang layar dari setiap peristiwa yang terjadi. Conan dan teman-temannya pun berada dibawah pengawasan Vermouth. Setelah itu, dia menarik keluar peredam dan berbicara ke intercom yang terpasang, "Ini seperti yang direncanakan, Gin".

Film Detective Conan : The Darknest Nightmare dijadwalkan tayang di bioskop jepang pada 16 April 2016. Adapun para pengisi suara pada film Detective Conan : The Darkest Nightmare diantaranya Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama danMegumi Hayashibara.


Detail Cast and Crew Film Detective Conan : The Darknest Nightmare (2016).
Genre Film : Animation
Country : Japan
Language : Japanese
Release Date : 16 April 2016 (japan)
Production Company : TMS Entertaintment 

Cast :
Minami Takayam Sebagai Conan Edogawa
Rikiya Koyama Sebagai Kogoro Mori
Megumi Hayashibara Sebagai Ai Haibara
Toru Furuya Sebagai Rei Furuya
Shuichi Ikeda Sebagai Shuichi Akai
Khenici Ogata Sebagai Hirhosi Agasa
Wataru Takagi Sebagai Genta Kojima
Ikue Ohtani Sebagai Mitsuhiko Tsuburaya
Yukiko Iwai Sebagai Ayumi Yhosida
Kotono Mitsuishi Sebagai Hidemi Hondo

Link Download Detective Conan : The Darkest Nightmare (2016):
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Detective Conan : The Darkest Nightmare Subtitle Only:
Detective Conan : The Darkest Nightmare Subtitle Indonesia

Detective Conan : The Darkest Nightmare All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download Detective Conan : The Darkest Nightmare Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Detective Conan : The Darkest Nightmare Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Detective Conan : The Darkest Nightmare bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Detective Conan : The Darkest Nightmare Full Movie 2016

Download Detective Conan : The Darkest Nightmare (2016) BD Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Detective Conan : The Darkest Nightmare (2016) BD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel