Download Film Ouija 2 (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film "Ouija 2" merupakan Film Horror Hollywood terbaru 2016 yang merupakan kelanjutan film ouija (2014). "Film Ouija 2"disutradarai oleh Mike Flanagan, berbeda dengan film ouija pertama yang di sutradarai oleh Stiles White.

Film "Ouija 2" kali ini akan diperankan oleh Doug Jones,Elizabeth Reaser,Henry Thomas,Lin Shave sebagai Paulina Zander,Annalise Basso dan Sam Anderson.Mike Flanagan, Jeff Howard merupakan penulis naskah film ini dan Michael Bay,Jason Blum,Stephen Davis dan Andrew Form selaku produser.
Sinopsis Film Ouija 2 (2016)
Pada film "Ouija 1 (2014)" yang pertama menceritakan tentang seorang anak yang bernama Elaine bersama empat sahabatnya yang penasaran dengan papan mainan Ouija dan mulai memainkanya.Mereka memainkan Ouija bermaksud untuk memanggil kembali arwah teman yang bernama Debbie. Kelima remaja itu merasa penasaran dan ingin bertanya mengenai penyebab kematian Debbie dan ingin mengetahui penyebab kematiannya. Namun tanpa mereka sadari , mereka juga telah memanggil salah satu arwah jahat yang ada di rumah tersebut. Arwah Debbie memberi tahu kalau kematiannya diakibatkan oleh papan Ouija yang mereka mainkan. Dalam papan Ouija itulah bersemayam arwah jahat, yang akan menghabisi nyawa siapa saja yang memainkannya.

Film "Ouija 2 (2016)" merupakan film kelanjutan dari film Ouija yang sudah rilis 2 tahun silam tepatnya pada 24 Oktober 2014.Film Ouija 2 menceritakan tentang sebuah papan yang bernama papan Ouija. Papan Ouija merupakan papan kayu yang berisi angka, huruf dan simbol, yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal. Papan Ouija mengingatakan kita pada sebuah permainan yang ada di indonesia yang gunanya juga untuk memanggil arwah yang sudah meninggal yaitu jelangkung.walau bentuk mereka berbeda antara jelangkung dan Ouija,tapi keduanya sama-sama bisa membawa petaka bagi mereka yang memainkannya. Menurut rumor yang beredar, papan Ouija ditemukan pertama kali di China pada tahun 1100 SM. Namun, baru populer dan banyak dijual pada tahun 1890-an oleh Elijah Bond dan Charles Kennard.


Review Film "Ouija 2" (2016)
Film "Ouija 2 (2016)" hampir sama dengan kisah Ouija yang pertama,namun bedanya pada film yang pertama mereka memanggil arwah Debbie untuk mengetahui penyebab kematianya.Dan pada film Ouija yang ke dua ini mereka memanggil arwah ayahnya Basso yang baru saja meninggal dunia.Dan tanpa mereka sadari,mereka juga memanggil arwah jahat uang ada di papan Ouija yang sedang mereka mainkan. Nyawa mereka pun menjadi incaran dari makluk jahat yang tak sengaja mereka pangil.Doug Jones,Elizabeth Reaser,Henry Thomas ,Lin Shaye, dan Annalise Basso harus memikirkan cara agar bisa lolos dari ancaman roh jahat yang mengincar nyawa mereka.

Detail Cast and Crew Film "Ouija 2" (2016)
Sutradara : Mike Flanagan
Penulis Naskah :Mike Flanagan, Jeff Howard
Produser : Michael Bay,Jason Blum,Stephen Davis dan Andrew Form
Produksi: Platinum Dunes, Universal Pictures

Genre : Thriller
MPAA : -
Durasi : - menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Pemain Film Ouija 2 (2016) :
Doug Jones
Elizabeth Reaser
Henry Thomas
Lin Shaye sebagai Paulina Zander
Annalise Basso
Sam Anderson
Ele Keats
Parker Mack
Alexis G. Zall
Eve Gordon sebagai Joan
Lincoln Melcher sebagai Jack
Kate Siegel
Lulu Wilson

Link Download Film Ouija 2 (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Ouija 2 Subtitle Only:
Ouija 2 Subtitle Indonesia

Ouija 2 All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download Ouija 2 Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Ouija 2 Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Ouija 2 bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Ouija 2 Full Movie 2016

Download Film Ouija 2 (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Ouija 2 (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel