Download Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Film King Arthur: Legend of the Swordmerupakan sebuah film bergenre Action-Adventure terbaru Hollywood. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Thomas Mallroy dengan judul "Le Morte D'Arthur" . Film ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie dan penulis skenario Joby Harold, Guy Ritchie dan juga Lionel Wigram.

Film King Arthur: Legend of the Sword ini akan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Annabelle Wallis, Katie McGrath dan Jude Law. Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures dan Warner Bros Pictures akan menjadi rumah produksi dan direncanakan tayang pada 24 Maret 2017 (USA).
Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)
Film King Arthur: Legend of the Sword akan menceritakan tentang seorang raja yang bernama King Arthur (Charlie Hunnamm). Diceritakan sang Raja Arthur yaitu uther Pendragon yang menjabat sebagai raja telah dibunuh oleh seseorang.

Raja Arthur merupakan raja pada abad ke-6 yang telah membantu kerajaan Inggris untuk melawan dan mengalahkan penjajah Saxon. Arthur muda tidak tahu kalo ia memiliki garis keturunan raja didalam darahnya.

Arthur bergabung dengan para pemberontak wanita bernama Guinevere, disana ia banyak belajar untuk memahami senjata sihir dan berurusan dengan setan dan mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi yang sama yaitu untuk melawan dan mengalahkan kedikdatoran Vortigern yang terkenal sangat kejam.

Vortigern merupakan Raja yang telah membunuh orang tua Arthur dan mencuri mahkota untuk menjadikannya Raja yang baru. Seperti apa kisah Raja Arthur? Mampukah dia melawan dan mengalahkan Raja Votigern?. Saksikan kisah selengkapnya hanya dibioskop kesayangan anda.

Review Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)
Film King Arthur: Legend of the Sword atau Knights of the Roundtable: King Arthuradalah sebuah film Box Office bergenre Action-Adventure terbaru 2017. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Thomas Mallroy dengan judul "Le Morte D'Arthur" . Film ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie dan penulis skenario Joby Harold, Guy Ritchie dan juga Lionel Wigram.

Film King Arthur: Legend of the Sword ini akan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Annabelle Wallis, Katie McGrath dan Jude Law. Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures dan Warner Bros Pictures akan menjadi rumah produksi dan direncanakan tayang pada 24 Maret 2017 (USA).

Detail and Cast Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)
Judul : Film King Arthur: Legend of the Sword
Genre : Action, Adventure
Sutradara : Guy Ritchie
Penulis Skenario : Joby Harold, Guy Ritchie, Lionel Wigram
Rumah Produksi : Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures, Warner Bros Pictures
Tanggal Rilis : 24 Maret 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
Charlie Hunnam
Annabelle Wallis
Katie McGrath
Jude Law
David Beckham
Aidan Gillen
Kamil Lemieszewski
Djimon Hounsou
Eric Bana
Mikael Persbrandt

Link Download Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download King Arthur: Legend of the Sword Subtitle Only:
King Arthur: Legend of the Sword Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

King Arthur: Legend of the Sword All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download King Arthur: Legend of the Sword Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film King Arthur: Legend of the Sword Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download King Arthur: Legend of the Sword bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review King Arthur: Legend of the Sword Full Movie 2016

Download Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel