Download Film Cai Lan Gong 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Download Film Cai Lan Gong 2015 Bluray Subtitle Indonesia, "Cai Lan Gong" atau intilah indonesianya "Jalangkung" merupakan sebuah film horor yang di garap hanya menggunakan kamera smartphone Samsusng Galaxy Note 4 dan Samsusng Galaxy Note 5 , Film Cai Lan Gong yang di produksi Rexinema akan tayang di bioskop mulai 22 Oktober 2015.
Detail Cast And Crew Film Cai Lan Gong (2015)
Genre : Horror
Produser : Incognito
Sutradara : David Poernomo
Penulis : David Poernomo
Produksi : Rexinema

Pemain Film :
Sheryl Sheinafia
Ronny P. Tjandra
Boy William
Ineke Valentina
Sheryl Sheinafia
Anthony Xie
Putri Siti Ariani

Tanggal Tayang : 22 Oktober 2015 (Indonesia)
Negara : Indonesia
MPAA : Remaja (R 13+)

Sinopsis Film Cai Lan Gong (2015)
Film horror "Cai Lang Gong" 2015 menceritakan bagaimana asal usul dari permainan "Jelangkung", yang menurut legenda dihuni arwah manusia sakti dan sampai sekarang legenda tersebut masih ada di negeri bambu china.

Tenyata sosok pewaris Cai Lan Gong yang masih hidup dan ada di Indonesia, yaitu seorang kakek yang dikenal sebagai Akung (Ronny P. Tjandra). Garis keturunan Akung tidak memiliki anak laki-laki, sehingga terpaksa harus menurunkan ke cucu perempuannya, Eileen (Ineke Valentina).

Bertemu dengan Mary (Putri Ariani), seorang fotografer yang ingin mendapatkan foto "out of thebox", dan Rhama (Rezca Syam), sahabat Mary, mereka memaksa ikut upacara penurunan Cai Lan Gong bersama Akung dan Chandra (Anthony Xie), asisten Akung. Ternyata terjadi kekacauan ketika upacara pewarisan Cai Lan Gong tersebut.Kekacauan tersebut membuat arwah marah. dan dari situlah malapetaka menimpa mereka semua.

Link Download Film Cai Lan Gong 2015 Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Cai Lan Gong Subtitle Only:
Cai Lan Gong Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Cai Lan Gong All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Cai Lan Gong Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Cai Lan Gong Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Cai Lan Gong bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Cai Lan Gong Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Cai Lan Gong 2015 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Cai Lan Gong 2015 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel