Download My Golden Days 2016 Bluray Subtitle Indonesia

Film My Golden Days atau yang berjudul astil "Trois souvenirs de ma jeunesse" merupakan sebuah film hollywood terbaru yang disutradarai oleh Arnaud Desplechin dan dibantu oleh dua orang penulis yaituArnaud Desplechin (screenplay), dan juga Julie Peyr (screenplay. dan menampilkan pemain bintang seperti Quentin Dolmaire, Lou Roy-Lecollinet, dan juga Mathieu Amalric

Film ini rencananya ditayangkan pada bulan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 18 Maret 2016 di Prancis, Film Trois souvenirs de ma jeunesse 2016 merupakan salah satu film yang memakai genre Drama dan memiliki cerita yang menarik.
Sinopsis My Golden Days (2016)
Film My Golden Days menceritakan kisah tentang Paul Daedalus yang akan pergi menginggalkan Tajkistan. dia ingat tentang masa kecilnya di Roubaix, waktu dia sering bercanda dengan ibunya dan selalu berhubungan erat dengan saudaranya Ivan, seseorang anak yang saleh dan keras. dia juga ingat tentang ayahnya yang enam belas tahun tidak bertemu yang sekarang ayahnya sudah menjad seseorang warga nega Uni Soviet.

Dia juga mengingat jelas tentang Delphine, sesepunya bernama Bob, Penepole, mehdi Kovalki dan teman-temannya yang sudah mengkhianati dia. pada saat studinya di Paris, di bertemu dengan Dr.Behanzin orang yang mengajarkannya mengenai banyak hal.

Detail My Golden Days (2016)
Sutradara : Arnaud Desplechin
Penulis : Arnaud Desplechin (screenplay), Julie Peyr (screenplay)
Bintang : Quentin Dolmaire, Lou Roy-Lecollinet, Mathieu Amalric
Genre : Drama

Pemain Film My Golden Days (2016)
Quentin Dolmaire
Lou Roy
Lecollinet
Mathieu Amalric
Dinara Drukarova
Cécile Garcia-Fogel
Françoise Lebrun
Irina Vavilova
Olivier Rabourdin
Elyot Milshtein
Pierre Andrau
Lily Taieb
Raphaël Cohen
Kheifets Gregory
Clémence Le Gall
Théo Fernandez

Negara : France
Bahasa : French | Russian | Hebrew

Link Download My Golden Days 2016 Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download My Golden Days Subtitle Only:
My Golden Days Subtitle Indonesia

My Golden Days All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download My Golden Days Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film My Golden Days Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download My Golden Days bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review My Golden Days Full Movie 2016

Download My Golden Days 2016 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download My Golden Days 2016 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel