Download Film (Tiga) 3 2015 Bluray Full Movie

Download Film (Tiga) 3 2015 Bluray Full Movie, Film Aksi indonesia "3" merupakan film yang berasal dari negara kita tercinta yaitu Indonesia, film ini bergenre Action dan Drama. Dengan Sutradara Anggy Umbara serta produsernya ialah Arie Untung. Artist yang bermain di film ini tidak kalah juga menariknya seperti Cornelio Sunny, Abimana Aryastasya, dan Agus Kuncoro. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Oktober 2015.
Detail Cast and Crew Film 3 (2015)
Genre : Action, Drama
Produser : Arie Untung
Sutradara : Anggie Umbara
Penulis : Anggy Umbara, Bounty Umbara, Fajar Umbara
Pemain Film :

Cornelio Sunny
Abimana Aryastasya
Prisia Naqsution
Agus Kuncoro
Prisia Nasution
Tika Bravani
Cecep a. Rahman
Donny Alamsyah
Tanta Ginting
Verdi Solaiman

Rumah Produksi : FAM Pictures, MVP Pictures
Tanggal Tayang : 1 Oktober 2015
Durasi : 122 Menit
MPAA Rating : D 17+
Negara : Indonesia

Sinopsis Film 3 (2015)
Film Aksi "3" (Tiga) bercerita tentang persahabatan, persaudaraan, dan drama keluarga yang terjadi pada tahun 2036 yang sudah banyak berubah dari tahun lalunya. Negara sudah kembali damai dan sejahtera sejak terakhir kali terjadi perang saudara dan pembantaian kaum radikal pada tahun 2026. Hak Asasi Manusia sudah kembali ditegakkan, penggunaan peluru tajam sudah diilegalkan, Aparat kepolisian menggunakan peluru karet untuk memburu teroris yang masih tersisa.

Satu ancaman yang masih menyulitkan aparat melawan kelompok radikal yang kembali bangkit untuk mengganti wajah demokrasi, karena itu aparat memanfaatkan kemampuan bela diri untuk menumpas para penjahat. Alif, Mim, dan Lam adalah tiga sahabat yang jago silat, mereka berasal dari Padepokan Al Ikhlas.

Alif yang keras dan luru memutuskan untuk menjai aparat negara, ia ingin membasmi aparat kejahatan dan mencari pembunuh dari orang tuanya. Lam yang sikapnya tenang memilih untuk seorang jurnalis, ia ingin menyebarkan segala kebenaran dan menjadi mata dari rakyat. Sedangkan Mim seseorang yang bijaksana memilih untuk setia dengan padepokan dan mengajar di padepokan tersebut. Ketiganya ditemukann saat terjadi ledakan bom di sebuah cafe.

Bukti bukti yang telah dicari telah mengarahkan kepada tersangkanya Mim dan murid murid di Pedepokan. Alif Harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan pedepokan tempat ia belajar waktu kecil. Lam berada di posisi netral beruaha mencari kebenaran yang sesungguhnya sebelum terjadi kerusakan yang semakin parah. Mim memilih rela menghadapi aparat dan rela mengorbankan jiwanya.

Link Download Film (Tiga) 3 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download (Tiga) 3 Subtitle Only:
(Tiga) 3 All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download (Tiga) 3 Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film (Tiga) 3 Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download (Tiga) 3 bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis (Tiga) 3 Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film (Tiga) 3 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film (Tiga) 3 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel